HOT..!!!

abg

dua abg ngeseks ml ngentot pertama dalam mobil

Mata Rudi bergerak liar , mencari cari pujaan hatinya , di food court itu . Matanya menangkap sosok gadis cantik , yang duduk berdua dengan temannya . Rudi yakin gadis itu Fifi . Dia memberanikan diri , unutk mendekati dua gadis itu . “ kamu Rudi , kan “ tiba tiba Fifi menyapanya . “ iyah , kamu pasti Fifi “ ujar Rudi . Mereka pun bersalaman , dan tampak keceriaan di wajah mereka .Rudi pun duduk di kursi itu berseberangan dengan Fifi . “ eh Rud , kenalin nih teman saya “ kata Fifi . “ oh yah , saya Rudi “ kata Rudi sambil mejulurkan jabat tanganya . Yang di sambut oleh Anita . “ Ini cewek apa buldozer , gede banget “ kata Rudi dalam hati , melihat tubuh Anita , yang gembrot .Mereka berbicara , panjang lebar . Tentu saja , Fifi sudah melupakan Anita temannya itu . Dan ini membuat Anita tak enak hati . “ eh , aku balik dulu yah ..” kata Anita tiba tiba . “ loh koq , gitu sih “ ujar Fifi . “ loh , kan kamu udah janji , aku temani sampai ke temu Rudi “ kata Anita lagi . Fifi pun tak menahan , dan membiarkan Anita pulang lebih dulu .Pembicaran mereka pun semakin hangat . Hari pun semakin malam . “ wah Rud , aku sudah mesti pulang nih ..” kata Fifi . Rudi melirik jam tanganya “ oke deh , saya antar yah “ kata Rudi . Anita tersenyum , lalu berjalan bersama Rudi . “ Rudi , motor kamu parkir dimana “ tanya Fifi . “ yah di tempat parkir dong , sayang ..” jawab Rudi .Mereka terus berjalan sampai melewati barisan terakhir motor yang terparkir . “ loh Rud motor kamu yang mana “ tanya Fifi lagi . “ itu ..” jawab Rudi , menujuk sebuah BMW 320i merah . Rudi menekan tombol remotenya , untuk membuka pintu , “ ayo , masuk dong ..” kata Rudi lagi . Rudi pun mulai menjalakan mobilnya . “ Rudi , bokap kamu tajir yah.” tanya Fifi . “ “ yah sedang saja lah , tapi dia sudah punya bini , jadi kamu jangan harapin yah “ seloroh Rudi . “ ihh , Rudi “ kata Fifi , dengan genit , dan mencubit lengan Rudi .BMW merah itu , dengan sukses tiba di rumah Fifi . “ sudah yah , sampai ketemu “ kata Fifi . “ eh , aku mau mampir “ kata Rudi . “ eh ngapain .. bokap saya galak Rud..” kata Fifi . “ aku harus mampir , segalak apapun bokap kamu , aku harus mampir “ paksa Rudi Akhirnya mereka berdua turun dari BMW merah itu , dan masuk kerumah Fifi . Ibu Fifi langsung menyambutnya . “ ma , ini teman Fifi , Rudi namanya “ kata Fifi . “ selamat malam tante “ sapa Rudi . “ oh yah selamat malam “ jawab ibunya . “ selamat malam om “kata Rudi begitu melihat ayah Fifi . “ malam “ jawab ayah Fifi singkat .“ Fifi , sudah makan apa belum “ tanya ibunya . “ eh em sudah , ma..” jawab Fifi . “ ah makan dimana , kamu bohong , ayo makan dulu , ayo nak Rudi makan dulu “ ajak ibu Fifi . Akhirnya mereka berdua , duduk di meja makan , dan makan masakan ibu Fifi .Mereka bercakap cakap . dan bersenda gurau .Setelah itu , hari pun semakin malam , dan Rudi pun berpamitan . Rudy tersenyum di dalam mobilnya . Hatinya berbunga , dia sudah di terima di keluarga Fifi .Hubungan meraka semakin mulus , sampai suatu hari , saat kencan , Rudi mengungkapkan perasaannya . Dan tentu saja , Fifi menerima cintanya dengan hati berbunga . “ Fi , aku seirus , aku sayang kamu Fi , aku mencitai kamu ..” begitu ungkapan Rudi . Fifi pun tersenyum sambil mengemgam erat tangan Rudi . Dan Rudi pun mencium mesra pipi Fifi . BMW merah itu menjadi saksi , percintaan mereka.Kini resmi sepasang ABG itu menjadi kekasih . Suatu saat , Fifi , mengajak Rudi nonton . Dan mereka pergi ke bioskop . Mereka menonton film , tentang percintaan . Hari itu bioskop tak begitu banyak pengunjungnya . Saat adegan ciuman , mesra di film itu , membuat Rudi , mempunyai keberanian . Secara tiba tiba , Rudi mencium bibir Fifi . Ini adalah First kiss nya Rudi . Begitu juga dengan Fifi . Saat pulang dari bioskop , itu muka Fifi , agak memerah , ada rasa malu di hatinya . Dan kedua ABG itu langsung pulang . Rudi mengantar Fifi ke rumahnya . Fifi lebih banyak diam , selama perjalanan . “ Fi , kamu marah yah , aku cium tiba tiba ..” tanya Rudi . Fifi mengeleng dia tersenyum . “ aku tidak marah koq , cuma ini ciuman pertama kali ku .” . Rudi mengemgam tangan Fifi , “ sama sayang , aku juga , aku sangat mencintai kamu ..” kata Rudi .

Setibanya di rumah , Fifi , Rudi segera masuk keruma Fifi . Saat itu hanya ada pembantu . Ayah dan ibu Fifi sedang pergi . Mereka pun duduk berdua di sofa ruang tamu . Saat itu , Rudi kembali mencium bibir Fifi . Setelah ciuman kedua , itu Fifi tersenyum , dan berkata “ Rud , mau ciuman seperti di film tadi “ . Rudi pun tercengang , dia sama sekali tak berpengalaman .Fifi pun mendekatkan bibirnya ke bibir Rudi , lalu mereka berciuman dengan mesra . Awalanya biasa saja , lalu bibir mereka seperti terkena lem . Ciumannya pun mulai berubah , lidah mereke saling kait mengait . Seperti adegan di film tadi mereka melakukan France Kissing . Cukup lama mereka melakukan adegan itu , sampai terdengan klakson mobil ayah Fifi .Sejak saat itu Rudi selalu terbayang bayang akan ciuman mereka . Dan Rudi menjadi birahi, setiap kali berdekatan dengan Fifi . Dia selalu membayangkan , adegan adegan filem porno yang banyak di koleksinya . Malam setelah melakuan France Kissing dengan Fifi , membuat dia harus melakukan masturbasi , untuk menekan birahinya .Suatu hari , Fifi , datang ke rumah Rudi , dengan temannya baiknya Anita . Mereka berdua baru pulang sekolah jadi masih mengenakan seragam SMUnya . Fifi tampak begitu cantik dan sexy . “ Hai Fifi , tumben kemari .” sapa Rudi yang terkejut , karena tiba tiba mendapat kunjungan dari kekasihnya .. “ emang gak boleh Rud “ tanya Fifi . “ bukan begitu , kalau mau ke rumah aku , bilang dong , kan lebih baik aku jemput “ ujar Rudi . “ ha ha ha , engak aku mau bikin kejutaan , siapa tahu kamu lagi selingkuh “ kata Fifi . Mereka pun bercanda . Dan sempat makan di rumah Rudi yang besar dan mewah itu Setelah itu , Rudi mengatar mereka pulang . Setelah Anita tiba di rumahnya , dan turun , Rudi pun menjalankan mobilnya . “ Rud , jangan pulang dulu yah , aku masih mau deket kamu ..” kata Fifi . Rudi tersenyum , “ jadi , mau kemana dong “ . “ terserah kamu deh sayang .. au ikut aja , yang penting berdua sama kamu “ kata Fifi dengan mesra .Tanpa berpikir , Rudi membawa mobilnya memasuki dareah rekreasi di pantai . Setelah tiba , Rudi pun mencari tempat yang agak sepi untuk memarkirkan mobilnya . Tubuh Fifi bergeser , kepalanya berada di dada Rudi . Rudi mencium kening kekasinya dengan mesra . “ sayang , kamu tahu gak , kalau kamu tekan tombol ini , bangku mobil ini akan otomatis rebah “ kata Rudy sambil menekan tombol yang ada dekat kursi mobilnya .Kursi mobil itu secara elektris bergerak , merebah . Posisi mereka kini agak tidur . Saat itu Rudi kembali melumat bibir Fifi , melakukan France Kissing . Lidah mereka saling terkait . Mereka berciuman dengan nafsu . Rudi perlahan melepas bibir Fifi . Dan menatap Fifi . “ Rudi , cium aka lagi dong..” pintanya .Rudi kembali mencium bibir kekasihnya , rasa birahi mulai menjangkiti sepasang anak manusia ini . Tangan Rudi mulai berani meraba dada Fifi yang terlihat cukup montok .Tapi tangannya di tahan oleh Fifi . Rudi sepertinya kecewa , lalu melepas ciumannya .Fifi menatanya , kedua tangan Fifi memegang kepala Rudi , dan Fifi kembali mencium bibir Rudi . Kali ini tangan Rudi kembali merabai dada Fifi . Tak ada perlawanan dari Fifi . Tangan Rudi pun berani membuka dua kancing baju seragam Fifi , dan menyelinap masuk , menginpeksi , dada Fifi , lebih dekat . Tangan nya pun berhasil menyibak Bra Fifi , dan meraba buah dada montoknya .Perlahan rudi memainkan putting susunya yang kecil dan tampak ke merahan itu . Fifi semakin birahi . Ciuman Fifi , menjadi semakin liar , dan terkadang terdengar desahan Fifi yang begitu merangsang . Tiba tiba HP Fifi berdering , ternyata dari ibunya . yang menanyakan dima dia . “ oh , saya sedang berada di rumah Rudi , ma , sedang belajar , besok ada test “ katanya berbohong . “ oh baik deh , tapi jangan pulang malam malam yah “ kata ibunya .“ wah , gimana Fifi , kita pulang aja “ kata cowoknya . Fifi tiba tiba kembali mencium bibir Rudi . Dan semakin mengila . “ Rudi , pegang lagi dong “ pinta Fifi , pada Rudi untuk kembali meremas buah dadanya . Saat itu Fifi mendapat lebih , Rudi tidak meremas buah dadanya , tapi menjilati dan menyusu di buah dadanya . Perlakuan Rudi semakin membuat kekasihnya mengila . Fifi mendesah nikmat . Rudi terus memainkan buah dada kekasihnya dengan lidahnya . Membuat Fifi semkin terangsang . “ sayang , kita buka baju aja yah “ kata Rudi iseng . Dan ternyata , Fifi menangapinya . Perlahan dia melepas rok abu abunya . bajunya , dan branya .Fifi berbaring di kursi mobil itu , hanya dengan memakai celana dalam mini . Begitu juga Rudi . Yang tinggal memakai kolor hitamnya saja. Kali ini bukan bibir Fifi , yang menjadi sasaran , melainkan buah dadanya . Dengan bernafsu Rudi , melumat buah dada Fifi . Putting ABG itu tampak menonjol keluar karena birahinya . Tangan Rudi pun mulai meraba paha mulus kekasihnya dan berakhir di selangkangan basahnya . “ ahhah… Rudi… “ erangnya .Lidah Rudi , tak hanya terpaku di buah dadanya . Berkat filem Porno , dan cerita cerita seru koleksinya , Rudi telah mendapatkan ilmu sakti , dalam bidang sex . Lidahnya terus turun ke pusar , mengelitik lobang pusar Fifi , lalu turun terus tiba di selangkangan celana dalamnya yang terlihat sangat basah .Hidung Rudi mendekat , sehingga menyetuh selangkangan celana dalam kekasihnya “ ohhh Rudi , apa .. apa yang kamu lakukan sayang ..” erang Fifi . Tangan Rudi pun dengan cekatan menurunkan celana dalam itu . Sehingga tubuh Fifi , bugil total . Kembali Rudi mengelus elus paha mulus Fifi . Dengan tak sadar , Fifi semakin membuka lebar kakinya . Memperlihatkan vagina perawan miliknya ke hadapan ke kasih tercintanya .Lidah Rudi pun tak segan lagi , segera dia menjilati vagina Fifi . Tubuh Fifi gemetar , nafasnya tersengal , jantungnya bergegup cepat . Ini pengalam pertama Fifi . Rasa rasa nikmat bergejolak di tubuhnya . mengirim pulsa pulsa birahi , ke otaknya . Dan menghatar tubuh muda ini untuk mencapai orgasme pertamanya .Tubuh Fifi mengejang , dan dia menjerit “ ahhh… Rudi… ahh ..” erangnya . Fifi tamapaknya lemas . Walau ini pertama kalinya berhubungan secara langsung dengan wanita , Tapi Rudi tahu , kekasihnya telah orgasme . Yah , semua berkat film bokep dan cerita jorok koleksinya .Sambil tersenyum , Fifi menatap Rudi “ Rudi , gila deh , aku jadi malu ..” . “ loh koq malu , aku kan pacar kamu , nih lihat “ kata Rudi ,lalu melepas kolor hitamnya . Fifi menatap penis Rudi yang telah tegang itu , dengan bulu bulu kemaluannya yang cukup lebat .“ Rudi , aku boleh pegang gak ..? “ tanya Fifi polos . “ tentu saja sayang , ini juga milik kamu koq “ kata Rudi . Fifi pun memengang benda asing itu unutk pertama kali dalam hidupnya . Rudi pun mengerang ketika hardware nya tersentuh tangan lembut Fifi .“ Fifi , begini sayang “ kata Rudi sambil mengajarkan Fifi untuk memasturbasikan penisnya .Tangan Fifi di bimbing , untuk bergerak turun naik . “ oh yah begitu sayang..” erang Rudi . Tapi sayang , karena semua ini juga pengalaman pertama bagi Rudi . Tak lama , spremanya muncrat . “ ahhhh … ihh .. apa tuh “ kata Fifi terkejut . Mereka tertawa tawa Cukup untuk malam itu , kedua Abg itu pun sudah merasa puas .

12 komentar:

  1. nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------
    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣
      ❣❣
      ❣❣ VIDEO LIVE STREAMING
      ❣❣
      ❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

      _________________________

      KOLEKSI LEBIH DARI 1000
      ------------------------------------
      gak usah download.....!!!!!
      _________________________



      http://videodol.blogspot.com

      http://videodol.blogspot.com

      http://videodol.blogspot.com

      http://videodol.blogspot.com





      http://videodol.blogspot.com


      Hapus
    2. VIMAX CANADA 100% ASLI
      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;
      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000; (Untuk Hasil Permanent Di Anjurkan Pemakaian Selama 3Bulan)

      Klik Info Produck www.vimax-indonesia.net

      OBAT PERANGSANG PRIA/WANITA SPONTAN
      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

      OBat Kuat.... 60Th Tetap Jreeng & Joss...!!!
      (Tablet, Capsul, Cream, Spray Germany Ereksi & T.Lama)

      COSMETIK NYA PARA ARTIS, MODEL, BINTANG
      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam, Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara, Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit, Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,
      Dan Alat Bantu Sex Pria /Wanita Lengkap

      HUB: Mr.Aliefs Centre
      CallCentre: 081380876999 Online 081927013999 Pin BBm. 28A37E7E
      Kantor. Jl.Daan Mogot Km.12 No.781 Cengkareng jakarta Barat 11730

      Perwakilan Cabang Olshop:
      JAK-SEL : 0813 8556 1777
      BANDUNG : 0812 8888 3814
      BATAM : 08222 6800 999
      MEDAN : 0813 7627 8999
      BOJONEGORO : 081 901 901 102

      AREA OLSHOP JAWA TENGAH
      Semarang, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora Call Centre: 081 376 55555 4 Miss.Jihan

      www.areadewasa.us

      Hapus
    3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
    4. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. sekedar info buat anda yang pencinta togel
    jika anda butuh angka jitu goib hasil ritual
    2D 3D 4D husus di putaran SGP/HKG/MALAYSIA
    mau tau caranya cukup anda kelik di

    1. www.cariuwangcepat.blogspot.com atau di
    2. www.dukunsaktimandraguna.blogspot.com
    3. www.vimavteradisional.blogspot.com

    ini nyata bukan rekayasa sudah terbukti kepada
    banyak orang bagi anda yang berminat silahkan anda
    buktikan sendiri jangan mau di cerakan termakasih..

    BalasHapus
  3. VIMAX CANADA 100% ASLI
    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;
    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000; (Untuk Hasil Permanent Di Anjurkan Pemakaian Selama 3Bulan)

    Klik Info Produck www.vimax-indonesia.net

    OBAT PERANGSANG PRIA/WANITA SPONTAN
    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

    OBat Kuat.... 60Th Tetap Jreeng & Joss...!!!
    (Tablet, Capsul, Cream, Spray Germany Ereksi & T.Lama)

    COSMETIK NYA PARA ARTIS, MODEL, BINTANG
    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam, Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara, Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit, Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,
    Dan Alat Bantu Sex Pria /Wanita Lengkap

    HUB: Mr.Aliefs Centre
    CallCentre: 081380876999 Online 081927013999 Pin BBm. 28A37E7E
    Kantor. Jl.Daan Mogot Km.12 No.781 Cengkareng jakarta Barat 11730

    Perwakilan Cabang Olshop:
    JAK-SEL : 0813 8556 1777
    BANDUNG : 0812 8888 3814
    BATAM : 08222 6800 999
    MEDAN : 0813 7627 8999
    BOJONEGORO : 081 901 901 102

    AREA OLSHOP JAWA TENGAH
    Semarang, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora Call Centre: 081 376 55555 4 Miss.Jihan

    www.areadewasa.us

    BalasHapus