HOT..!!!

abg

Goyangan pantat abg perawan tukang jamu bahenol

cerita itu bermula dari kebiasaan orang rumah gue(nyokap) minum jamu.. pagi itu kebetulan gue berangkat kesiangan (biasa sih brangkat pagi2) karna uda telat gua buru2 pas gue mo brangkat ada tukang jamu mo cari nyokap, gue bukaiin pintu trus gue tinggal(karna buru2 gua cuma sekilas liat aja) ternyata ini org bole juga masi muda +/- 20th(dalam hati gua jadi penasaran). abis nyampe ktr santai sebentar masi kebayang wajah tukang jamu yg tadi=p~=p~ dimulai lah rencana untuk kenalan sama dia.

besokannya sengaja gue tungguin ini orang(bela2in brangkat siang walaupun agak buru2 tp masi sempat sampai kantor) akhirnya dtg juga. gue liat dengan jelas ternyata memang ayu. tinggi +/- 165cm dada lumanyan montok berisi(ini yang gue ga tahan) mata kayak bola pingpong kulit agak hitam sih(asli jawa). tapi overall lebih dari cukup (gue kasi nilai 80).dengan alasan masuk angin gue minta minum jamu juga dikasi jamu tolak angin (kalo ada tolak miskin skalian) karna ada nyokap hari itu ga sempat kenalan.

disingkat aja critanya akhirnya gue juga langganan jamu ama dia(jamu sehat walafiat).suatu hari gue berhasil kenalan ama dia nama nya siti katanya. "kok masi muda jualan jamu sih?" tanyaku "ya, ko. abis mamaku sudah lama jualan jamu, yg langganan juga sudah lumayan banyak. tinggal trusin aja... " dia menjawab dengan senyum kecil di bibirnya (waduh tambah nafsu aku) aku perhatikan belahan dadanya yang sedikit kelihatan.. ya ampun ternyata masih kenceng dan padat, mukanya sudah ayu ditambah dengan senyum kecil menggoda(jadi klenger gue) pas dia mo pergi gue perhatiin pantatnya pun masi padat berisi (mungkin karna setiap hari harus bawa bakul jamu yg lumayan brat trus keliling jadi bodi na pun masi terjaga)

Setelah langganan sekian lama, kita pun sudah mulai akrab. setiap pagi gue minum jamu dia. hari demi hari pun berlalu... akhirnya kesempatan itu datang juga. hari itu gue ga brangkat kerja karna badan lagi agak ga enak. tapi tetap harus minum jamunya siti. dia datang seperti biasa. nyokap gue abis minum dianterin bokap ke pasar, sedangkan yg lain uda pada brangkat kerja. di rumah berarti tinggal gue sendirian. uda abis minum si siti nyeletuk "koq hari ini masi pake baju biasa? ga berangkat kerja ya?" "iya, ni lagi ga enak badan " jwbku. "knapa memang?" tanya dia lagi "ga tau pegel2 satu badan nih. malas aja" . "ooohh... mungkin masuk angin kali. di kerok aja trus istirahat.ntar juga sembuh" katanya

"siapa yg mo kerokin rumah ga ada orang" kt ku. "siti mo bantuin ga?" timpalku lagi. "ah, masa sih kan ada mama?" ty dia. "iya tu tadi baru brangkat pasar ga tau kpn pulangnya. ayo donk mbak siti bantuin aku kerokin" setelah aku minta sekian lama akhirnya dia penuhin jg. ya udah gua ajak masuk aja tuh orang. udah taruh bakul jamunya. trus siap2 balsem, logam an akhirnya di mulai lah acara keroknya.

pertama2 sih masi saling diam aja (mungkin masi malu kali dia, gua nya pun masi ragu2) akhirnya buat cairin suasana gua ajak ngmg dikit2. " siti udah py pacar belom ?" "belom la, orang masi kecil" " masa si? memang umur brapa?" ty ku sambil menahan sakit karna kerokan dia "yah, masi muda. orang umurku baru 19th" "ga ah, umur segitu mah uda bole py pacar kali" akhirnya terdiam lagi... ga lama aku tanya lagi "Mo, ga jadi pacar saya?" dia nya diam aja. pas gue noleh liat mukanya jadi agak merah(mungkin malu kali) trus dia liat aku dengan senyum khasnya. setalah itu lanjut lagi acara kerokannya. udah kerokannya selesai si sitinya pindah mijitin kepala saya.

pas dia mijitin kepala, aku pengang tangannya yang mungil. sitinya diam saja tapi kemudian dia melepas tangan nya dari gengamamku. dia pijit lagi kepala gue. (pas itu posisinya posisi kepala saya ditidurin di paha dia) kemudian aku pengang lagi pahanya (paha nya ketutup oleh sarung) sitinya diam saja. dalam hatiku inilah saatnya kyknya dia ga nolak. kemudian saya elus2 paha nya sepertinya sitinya mulai menikamati elusan ku( pijitan di kepaluku tenaga nya jauh berkurang). kemudian pijitan ku trus berlanjut ku singkap sarung nya sedikit, kelihatan pahanya yang agak mulus trus kuelus2 dengan tanganku ..... bisa terlihat sisti sepertinya menikamati elusan ku

setelah itu aku lanjut memegang buah dadanya ... tapi tangan ku di tepis oleh siti. "jangan ko" katanya. akunya diam saja aku langsung bangkit dari rebahanku dari kutatap matanya setelah itu pelan2 kucium pipinya dia lalu pelan2 ku kulum bibirnya yg mungil dan merah(OMG kesempatan seumur hidup pikirku). siti kelihatannya mulai menikmati ciuman ku lalu pelan2 aku menikmati bibirnya yang manis setelah sekian lama aku merasakan ada balasan dari siti, lidah mulai menjulur dan beradu dengan lidah saya. aduhh aku sudah ga tahan otongku mulai mengeras. pelan2 kutidurin siti di lantai dan kubuka bajunya satu2 berikut kembennya walaupun ada sedikit perlawanan tapi akhirnya siti berhasil aku buka bajunya. ya ampun didepan ku terpajang dua bukit yang sangat indah sekali. puting nya masi kecil dan warnanya pun masi kelihatan merah, tanpa basa-basi kukulum putingnya yang masih segar. terasa oleh ku badan siti sedikit menggelinjang dan spertinya siti mulai menikmati permainanku dia seperti tidak berdaya mengahadapi nafsu di tubuh nya. aku tidak mau melewatkan senjengkal pun bagian dari tubuh siti aku cium seluruh tubuh nya siti dari muka sampai ke pusar.... terlihat sekali siti menikmati jilatan2 ku. akhirnya sampai di pusar pelan2 aku turun ke veggie nya ku buka sarungnya dia dan...... terlihat lah cdnya warna pink tanpa ampun kucium cdnya siti, dia pun tidak berdaya.
akhirnya telanjang lah siti si depan ku (dear oh dear, ga pernah sekalipun terpikir olehku siti benar2 bisa ku dapatkan) langsung ku benamkan mukaku diselangkan siti kujilati veggie dia yang amat sangat indah ditumbuhi bulu2 halus. kunikmati veggie nya siti kujilati-jilati veggie nya siti yang dapat aku rasakan masi sangat rapat. kumasukkan lidah ku kedalam veggie nya dia ku jilati klitorisnya siti....... gak lama terdengar desahan siti ...oh........... dan dapat kurasakan dari vagina nya keluar cairan cairan hangat... ohhhh.. harum sekali pikirku..... trus ku jilati, kulum vagina siti sambi tanganku meremas2 dada dan memelintir puting nya siti.......

akhirnya aku pun ga thn aku bangkit, dan kucium2 lagi bibir mungilnya siti aku sudah siap2 untuk penetrasi...........pelan2 kuarahkan otong ku ke lubang veggie nya siti. ku tekan sedikit tidak bisa masuk otong ku seperti gajah yang ingin masuk kelubang semut... akhirnya siti pun sedikit berbisik di telinga ku "sakit...ko" "tenang aja ti. koko pelan2 koq.." kucoba lagi setelah sekian lama dan sedikit terbantu oleh cairan dari vagina siti tadi otong ku mulai sedikit demi sedikit mulai penetrasi ke vagina nya siti. kutekan kuat2 dan dapat kurasakan kenikmatan tiada tara dari veggie nya siti terasa kehangatan yang luar biasa walaupun terasa sedikit agak sakit. pelan2 aku paksakan lagi otong ku tapi dapat kurasakan sepertinya otong sudah ngak sanggup masuk lebih dalam lagi(cuma masuk sebagian) akhirnya kupaksakan goyang dan terlihat siti seperti antara menahan kenikmatan dan kesakitan bibirnya saling mengigit. aku trus dengan permainan ku ku goyang2 in pantat ku maju mundur ku ciumin bibir siti sambil trus menggoyang2 otongku maju mundur .......ahhh...oh........ aku tekan lebih kuat lagi ahhhh.... kugoyang2kan pinggulku dan setelah sekian lama dapat kurasakan aku akan segera ejakulasi aku mempercepat goyangan kuat semakin cepat dan semakin cepat... siti hanya bisa meremas erat2 tanganku.... kogoyang kan lagi dan lagi................ dan akhirnya....akhirnya...crot crot crot..... kumuntahkan laharku di dalam veggie nya siti. ya ampun itulah kenikmatan yang tidak bisa kujelaskan dari tubuh siti.. dan siti.......... hanya bisa memeluk erat2 tubuh kami berpelukan untuk sekian lama bagaikan pasangan yang tidak ingin di pisahkan oleh apapun......... ohhhh nikmat sekali........
HOME

12 komentar:

  1. Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
    2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      - VIDEO LIVE STREAMING -
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      KOLEKSI LEBIH DARI 1000
      PUASSSSSS.....!!!??!?

      http://videonta.blogspot.com
      http://videonta.blogspot.com
      http://videonta.blogspot.com

      video ngentot abg,tante,smu
      video streaptis,masturbasi
      video ml dimobil,diwarnet
      video cabe-cabean,bispak
      video skandal artis
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸

      Hapus