HOT..!!!

abg

suamiku mengajak ngeseks bertiga ahh nikmatnya

Saya mempunyai teman kerja dikantor namanya PRS, dia sangat muda dan seksi. Satu hari saya harus pergi kekantor klien sampai sore, kita berjanji untuk bertemu dirumah ortu saya. Seperti biasanya ketika saya ada ataupun tidak ada dikantor WR sering datang untuk membantu membereskan dan melatih seketaris saya untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan keinginan saya. Ketika WR selesai dan ingin pergi kerumah ortu saya, dia minta dipanggilkan taksi. Sebelum taksi dipanggil, PRS baru saja akan pergi dan menawarkan untuk mengantarkan WR kerumah ortu saya. Tawarannya tentu saja diterima dengan senang hati oleh WR. Ketika mereka sudah berjalan, PRS menanyakan mau kemana, WR dengan bercanda mengatakan "Kemana saja PRS mau, dan kalau tidak salah kita lewat motel kalau kita mau kerumah ortu saya". PRS bilang , "anda serius nich!" Tapi saat itu PRS tidak membawa WR kemotel.Waktu WR menceritakan tentang pembicaraan mereka berdua, saya mengatakan jangan melakukan hal tersebut, PRS adalah orang kantor saya, nanti suasana jadi tidak enak. WR bilang tentu saya tidak akan melakukannya. Saya selalu mengingatkan WR untuk tidak ngentot dengan PRSSatu hari saya harus pergi ke kantor klien saya, saat itu WR sudah bekerja part-time disebuah kantor di Sudirman. Saya menelpon WR dan menanyakan apa rencana dia untuk makan siang? WR bilang kalau dia akan makan siang dengan teman sekantornya.Jam 4 sore saya kembali kekantor dan WR sudah ada dikamar kerja saya. Sambil menciumnya saya menanyakan bagaimana makan siangnya. WR bilang "biasa biasa saja". Tapi saya membaui asap rokok dibadan WR dan saya tau WR sudah tidak merokok untuk waktu lama sekali. Komentar WR, direstauran banyak yang merokok, saya anggap masuk akal juga. Dalam perjalanan pulang, yang memakan waktu kira kira 45 menit, kita menceritakan tentang kesibukan hari kita, saya menceritakan tentang pekerjaan saya dikantor klien. Waktu bagian WR cerita tentang kegiatan dia, saya tanya dengan siapa dia pergi makan siang, terlihat WR agak ragu ragu untuk mengatakan kepada saya dengan siapa dia makan siang. Ini bukan biasanya, karena WR selalu cerita dengan siapa dia pergi makan. Saya jadinya mendesak WR untuk memberitahu saya siapa yang menemani dia makan siang.WR bilang bahwa ada yang harus diceritakan kepada saya, dan dia minta saya jangan marah. Saya bilang tergantung dengan apa yang akan dia ceritakan. WR bilang kalau dia pergi makan siang dengan PRS, jantung saya berdebar dengan keras dan bertambah cepat waktu mendengar WR makan siang dengan PRS. Saya meneruskan pertanyaan tentang tempat makan mereka. WR agak sulit untuk mengatakan dimana dia makan dengan PRS. Tanpa menunggu jawaban saya langsung menanyakan apa WR ngentot dengan PRS atau tidak. WR bilang dia tidak ngentot dengan PRS. Saya bilang kalau dia ngentot dengan PRS saya akan turunkan dia ditengah jalan dan lupain saja untuk pulang kerumah. WR tetap bilang tidak ada apa apa dan saya mempercayai dia.Selama perjalanan pulang saya terus memikirkan apa yang dikatakan oleh WR. Waktu tidur malam, seperti biasanya kita tidak langsung tidur tapi cerita cerita tentang apa saja dan sering dibarengi sambil saling pegang kontol dan memek. Waktu saya pegang memeknya terasa sangat basah dan peliket. Saya angkat WR keatas badan saya. Saya cium dan mengarahkan kontol saya kememeknya, rasanya foreplay tidak perlu lagi saat ini karena memek WR sudah sangat basah. Saya masukkan kontol kememeknya pelan pelan sambil menikmati perasaan hilang ditelan memeknya.Topik makan siang muncul lagi waktu kita lagi ngentot, saat itu WR bilang sebetulnya dia dicium oleh PRS waktu makan siang dan WR menyukainya. Saya bertanya apa lagi yang mereka lakukan. WR tetap mengatakan hanya ciuman. Tapi nafasnya semakin cepat dan keras, saya menanyakan lagi apakah WR ngentot dengan PRS atau tidak. Jawabannya tetap tidak, tapi saya mulai tidak percaya. WR mulai menangis waktu saya menanyakan lagi, dan akhirnya dia bilang PRS tadi siang ngentot dengan dia. Saya sangat marah karena WR ngentot dengan PRS tapi dalam waktu yang bersamaan saya juga sangat terangsang. Saya tidak mengharapkan WR ngentot dengan PRS karena sudah saya larang dan biasanya kita selalu menepati perjanjian kita. Kemarahan saya, saya salurkan dengan mengentot WR keras keras dan kasar. Saya pompa dia keras dan dalam dalam, saya rasa WR merasa sakit tapi tidak berani bilang apa apa.Saya minta WR menceritakan detail dari kejadian dengan PRS. WR bilang sebetulnya mereka sudah membuat janji sehari sebelumnya untuk ketemu siang tadi untuk makan siang dikantor WR. PRS menjemput WR dikantornya dan membawanya ketempat diluar kantor. WR menanyakan kemana tujuan mereka dan PRS hanya bilang ketempat yang enak. Mobil diarahkan kearah timur Jakarta dan masuk kedalam garasi motel, rupanya PRS sudah menyiapkan terlebih dahulu. Walaupun sudah pernah dibawa oleh orang lain ke motel, WR merasa gugup dan nerveous juga. PRS menuntun WR masuk kedalam kamar dan WR merasa dengkul dan kakinya lemas sekali. Jantungnya berdebar dengan keras dan cepat. Didalam PRS memesan makanan untuk berdua, sambil menunggu pesanan, mereka duduk disofa, PRS melepaskan bajunya dan mencium WR. WR nanya apa yang akan PRS lakukan? PRS hanya diam saja dan terus mencium, WR membalas mencium PRS. Terdengar pintu diketuk, waiter membawa pesanan PRS.Setelah waiter keluar, mereka berdua melanjutkan ciuman dan PRS berusaha untuk melepaskan baju WR. WR berusaha menolak tapi tidak ada gunanya karena WR sudah mulai terangsang oleh ciuman PRS. Baju WR akhirnya terlepas dan tinggal baju dalam putih terusan yang sangat seksi. PRS meneruskan ciumannya sambil memainkan tetek dan putting, Tetek WR nongol dari baju dalamnya dan PRS mulai menjilat dan menghisap putingnya. Tangan PRS berusaha memegang memek WR tapi ditahan dan dijauhkan oleh WR. PRS berusaha terus untuk memegang memek WR tapi berhasil ditahan oleh WR.PRS kemudian melepaskan celana panjangnya dan membawa WR ketempat tidur. Berdua mereka berbaring bersebelahan. PRS kemudian berusaha untuk memegang memek WR lagi tapi tetap ditolak, PRS hanya diberi untuk menjilat dan menghisap teteknya saja. Isapan PRS akhirnya membuat WR bergerak, tangannya mengarah kekontol PRS, kontol PRS masih didalam cdnya dan WR mendorong cd PRS sedikit kebawah. Kontol PRS dielus dan diremas oleh WR. WR bilang kontol PRS lumayan tebal dan besar. Terlihat lendir keluar dari kontol dan WR menggunakannya untuk membuat kontol PRS jadi licin. WR kemudian turun kebawah dan menghisap kontol PRS. Isapan WR membuat PRS mengerang dan keenakkan. WR sangat pintar menghisap kontol, itu yang saya rasakan selama ini dibandingkan cewe lainnya.PRS sudah tidak dapat menahan diri lagi, dan langsung dia naik katas badan WR dan mencium WR. Cdnya dilepaskan dan menarik bagian bawah dari baju dalam WR, dengan mudah bagian yang menutupi memek WR kancingnya terbuka dan memperlihatkan jembut WR yang cukup tebal. Kedua tangan WR diangkat keatas kepala dan dipegang oleh PRS. PRS bilang kalau WR tidak adil karena PRS tidak boleh ngapa ngapain, tapi WR boleh isap kontol dia. Dengan sekali dorong tanpa dipegang kontol PRS masuk kememek WR. WR sekarang dalam kesulitan karena kontol PRS mengisi memeknya dengan penuh. WR bisa merasakan kalau memeknya benar benar diisi oleh kontol PRS. Seperti yang WR bilang tadi kalau kontol PRs lumayan tebal dan ini membuat seakan akan memeknya direnggangkan oleh kontol PRS. Dengan sekali dorong kontol PRS masuk kedalam memek WR dan ini membuat WR mengerang dan mengoyangkan kepalanya keenakkan.WR menanggapi dorongan kontol PRS dengan mengangkat pantatnya tinggi tinggi, membuat kontol masuk lebih dalam lagi. Ukuran kontol PRS benar benar cukup untuk membuat WR merasa penuh dimemeknya. Mereka berdua bergulingan dikasur kadang kadang WR diatas dan kadang kadang PRS diatas. Selama berguling kontol PRS tidak pernah lepas dari memek WR. WR merasa kalau PRS pintar dalam bercinta dan sedikit kasar tapi menyenangkan bagi dia. WR benar benar dibuat sebagai objek seks oleh PRS dan WR tidak keberatan karena dia juga menikmati kontol PRS.Kaki WR diangkat oleh PRS keatas bahunya tanpa melepaskan kontol dari memek. Sekarang memek WR benar benar terbuka dan memudahkan untuk PRS memompa lebih dalam lagi. PRS benar benar mengentot WR dengan keras dan kasar, sepertinya paling keras dan kasar yang pernah dialami oleh WR. Capai dengan posisi tadi, WR sekarang berada diatas dan mendorong kontol PRS kedalam memeknya sampai nyentuh dan mendorong dinding dalam memek WR. PRS kemudian mendorong WR keatas sampai akhirnya WR duduk diatas pangkuan PRS.PRS dalam posisi duduk dan WR dalam posisi jongkok. Sekarang yang harus bergerak adalah WR dan PRS hanya duduk saja sambil menghisap tetek WR. Posisi ini adalah posisi yang juga disukai oleh WR. Kontol PRS ditekan dalam dalam lagi oleh WR dan sampai habis kedalam. Memeknya dikecil besarkan sambil keluar masuk. Memek WR benar benar ketat kalau dikecilkan oleh dia. Gerakan ini rupanya berdampak terhadap kontol PRS. Dia minta WR berhenti sebentar karena PRS hampir keluar. PRS katanya tidak suka kalau pertama kali ngentot keluar pejunya, dia lebih senang menahan jadi bisa benar benar merasakan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar