HOT..!!!

abg

Nikmatnya bercinta ngeseks ml ngentot di bath tube

Kurang lebih 4 bulan sudah saya berada di negara paman sam , yang di mana saya telah merasakan nikmat nya bercinta dengan orang bule keturunan puertorico .Sebut saja nama saya Tha ,pasti anda-anda tahu tentang cerita saya bercinta dengan teman sekerja saya . Kehidupan yang cukup rumit ku rasakan selama saya hidup bersama orang tua saya , dimana papa ku yang tidak begitu senang bila saya taat pada agama yang saya peluk , membuat saya punya inisiatif hidup mandiri , awal nya sulit sekali , sampai pada suatu saat datang pertolongan dari teman sekerja saya yang bernama dough , saya di persilah kan menempati kamar kosong yang ada di rumah nya . Saya lupa hari dan tanggal pada saya pindah kerumah teman saya itu , teman saya memperkenal kan saya pada istri dan anak nya yang baru berumur 5 tahun , istri nya bernama marry , anak nya bernama dean .Saya di ajak kelantai tiga dari rumah itu , lumayan panas suhu dari kamar itu tapi untung nya mereka menyediakan pendingin ruangan yang cukup dingin buat kulit orang asia seperti saya , kamar yang saya tempati cukup luas , dengan lebar 4 m , dan panjang 6 m .Saya di persilah kan memakai segala fasilitas yang ada di rumah itu , tentu nya dengan kesadaran membayar . Hari itu saya harus kerja jadi saya belum bisa memberes kan segala macam barang yang saya bawa , saya kerja pada malam hari , dengan alasan supaya rutinitas saya sama dengan di jakarta , karena perbedaan waktu . Hari-hari terus berlalu ,tak terasa 2 minggu sudah saya di rumah itu , tanpa pernah melupakan kegiatan beragama setiap minggu nya , saya senang sekali bisa lebih mendekat kan diri pada Nya , walaupun dosa yang telah saya perbuat teramat banyak , tapi keinginan saya untuk bertobat besar sekali .Pada hari itu saya libur 2 hari sedang kan teman saya dough di harus kan kerja , kami berbeda shift , sementara saya kerja malam , dia kerja pada pagi hari .Siang itu terasa panas sekali , pendingin di kamar saya mati kan karena malam tadi saya kedinginan , lalu saya memutut kan untuk berenang di kolam halaman belakang , dengan memakai celana pendek dan kaos saya turun ke bawah , begitu saya melewati kamar teman saya itu , terlihat dari celah pintu ( entah kenapa saya selalu dapat melihat tubuh wanita telanjang tanpa sengaja dari celah pintu yang tidak tertutup rapat ) , saya lihat istri teman saya sedang mengganti baju nya dengan baju renang , tanpa mengenakan 'cd' dan bh , di kenakan nya baju renang yang cukup seksi , tubuh nya memang sempurna , ternyata dia mengajak anak nya juga , saya langsung turun ke bawah , walaupun di benak ku masih membayang kan apa yang baru saja saya lihat , aku duduk di pinggiran kolam terlihat marry dan dean anak nya datang , lalu marry berkata "are you going to swimming too ?" , " yes " , jawab saya singkat , " well, we can swimming together " marry memberitahukan , tanpa kujawab aku langsung membuka kaos , tanpa membuka kaca mata oakley ku ceburkan diri ku ke kolam , segar rasanya , lalu kulihat marry membimbing anak nya , lalu ku hampiri marry yang masih berdiri di kolam dangkal yang bersama anak nya itu , "let me help you marry " kata ku , "oh thank's tha " jawab nya ,kupegangi anak nya , lalu marry berkata " let him swim , he's just too lazy " , lalu aku lepas genggaman tangan ku , lalu ku berkata " lets we race marry " , " ok " , begitu hitungan ketiga kami berdua meluncur , karena sudah lama tidak berenang di tengah kolam aku meluncur ke samping kanan ku , lalu tanpa di sengaja aku melewati nya dari atas , penis ku memang tegang dari tadi , pantat nya bergesekan dengan penis ku , wow nikmat sekali dalam batin ku , lalu ku hentikan gaya renangan ku , saya hanya berdiri di tengah kolam , begitu juga marry , lalu .." I'm so sorry marry , it was my bad " , " oh it's ok tha " jawab nya sambil menghampiriku , kami terdiam berpandangan mata , entah setan dari mana tiba-tiba ia berkata " what do you think if I touch yours like this ? " sambil meremas lembut penis ku , aku hanya terdiam , tak mau kalah aku juga berkata "what do you think if touch this too ? " tangan ku masuk kedalam baju renang nya , kuremas buah dada yang cukup menantang itu , kepala ku ko toleh kan ke arah anak nya yang masih mencoba berenang ke arah marry , lalu ku bilang " I'm done , I'm going to the bath room" sambil mengangkat tubuh ku ke atas kolam , ku raih kaos ku , saya berusaha untuk tenang agar tidak terjadi sesuatu di depan anak nya . Di kamar mandi aku benar-benar tidak bisa melupakan kejadian yang baru saja saya alami , tak lama pintu kamar mandi ku di ketuk "who is it ?" pintu terbuka ,dan kembali tertutup dan ku dengar seseorang mengunci pintu itu tanpa menjawab pertanyaan , ku buka tirai bath tub ku lihat marry berdiri membelakangi sambil membuka baju renang nya , saya terdiam lalu dia membalikan badan nya , saya menelan ludah melihat tubuh yang sangat perfect menghampiri ku , pikiran saya benar-benar kacau pada saat itu , teringat pada pacarku , teringat ericka gadis puertorico itu , teringat pada dosa , teringat pada Nya , tapi ternyata nafsu setan lebih kuat dalam diri ku , ku biar kan marry masuk ke dalam bath tub , tanpa ada kata-kata yang terucap dari mulutnya , di raih nya leher belakang ku lalu di cium mesra bibir ku , saya balas ciuman nya , kami berdua sudah sama-sama kerasukan setan , ku peluk dia tangan kanan ku meremas pantat nya yang mulus dan tangan kiri ku meremas buah dada nya , marry pun tak mau kalah di raih nya penis ku di gesek-gesek kan nya pada bagian luar vagina nya , kulihat marry sudah tidak tahan , kanannya di angkat bertumpu pada sisi bath tub di arah kan nya penis ku ke vagina nya , tapi ku tahan , saya turun kan kaki nya , lalu saya rebah kan badan marry di bath tub , dia menurut saja ku mati kan keran air yang berada di kaki nya , ku jilati kaki kanan nya terus ku jilati turun ke arah pangkal paha nya , begitu sampai di di depan vagina nya ,ku jilati bibir vaginanya , tubuh nya bergetar dan dia mendesis ku terus kan jilatan ku naik ke arah dada nya , ku kulum pentil nya , marry hanya bisa mendesah-desah , lalu di dorong nya kepalaku ke bawah , lalu di tekan nya kepala ku ke vagina nya yang di tumbuhi bulu-bulu pirang yang terlihat terawat rapi , ku tepis kan tangan nya di kepalaku , ku pandangi dia lalu ku jilat dengan buas vagina nya ku kulum gumpalan daging yang menyembul keluar , sampai-sampai dia mengangkat pantat nya , lalu ku lepas kan kuluman ku , kembali ku pandangi wajah nya yang cukup memelas , kembali ku kulum dengan buas , ku ulangi hal itu beberapa kali , lalu dia menarik badan ku di tidur kan nya badan ku lalu dia mengangkan kan kaki nya dengan vagina tepat di depan muka ku , dan penis ku tepat berada di depan mukanya , dengan posisi 69 itu di 'rejam' nya penis ku , ooohh nikmat sekali , saya kulum juga vagina nya , tiap kali ku desakan lidah ku ke dalam vagina nya marry mengerang , ku jilati clitoris nya dengan lembut , sampai pada akhir nya , hisapan di penis ku semakin kuat tubuh nya marry menegang dan erangan nya pun semakin kencang , saya tahu marry akan mendapat kan satu moment kenikmatan , ku kulum terus vagina nya walau sedikt nafas yang ku dapat , akhir nya marry melepas kan penis ku dari mulut nya dan berteriak kencang sekali , saya bisa merasakan cairan yang keluar dari dalam vagina nya , ku hisap vagina nya , tubuh nya pun melemah , tapi kembali ia melanjutkan hisapan pada penis ku , tanpa banyak bicara hanya desahan yang terdengar , kembali kurebah kan dia , marry pun mengerti di angkat kedua kaki nya bertumpu pada dinding sisi bath tub , ku arah kan penis ku , sebelum ku masukan ku gesekan penis ku pada dinding luar vagina nya , pantat nya pun terangkat , pertanda dia ingin sekali di masukan , akhir nya ku coba memeasukan penis ku , alamak sempit sekali , ku angkat lagi penis ku , kini tangan kanan marry membantu ku dengan membuka liang vaginanya , kembali ku coba penetrasi ku , kini berhasil kepala penis ku dapat masuk walau dengan susah payah karena sempit sekali , terlihat marry manahan sakit , ia menggigit bibir bawah nya dengan mata terpejam sewaktu penis ku mencoba masuk ke dalam vagina nya , saya juga merasakan pedih walaupun vagina nya basah tapi ini sempit sekali , saya teringat sewaktu pertama kali saya menggauli pacar saya . Akhir nya terbenam juga seluruh batang penis ku , saya bisa merasakan hangat nya vagina marry yang sempit , padahal ia telah mempunyai anak ,dan menikah cukup lama .Sengaja ku biar kan penis ku di dalam vagina nya sampai kurang lebih 2 menit , tapi selama itu saya tidak tinggal diam ku main kan pentil nya yang berwarna kemerahan , ku cium bibir nya , pada saat bibir kami berpagurtan ku coba tarik penis ku ,terdengar erangan nya lalu ku dorng kembali , dengan perlahan ku laku kan semua itu , sampai dia ingin saya mempercepat ayunan penis ku terhadap vaginanya , terus ku ayun sampai kembali ia merasakan orgasme yang ke dua , ku ayun perlahan pada saat ia orgasme , karena memang begitu yang wanita suka pada saat mereka akan orgasme , saya diamkan ayaunan saya beberapa saat , ternyata wanita yang satu ini cukup kuat dan mengerti , saya merubah posisi , saya masukan perlahan dari belakang kali ini sedikit hambatan yang kami temui , oohh nikmat sekali batin ku mengucapkan nya berkali-kali , tak lama kurasa kan tubuh ku menegang , saya tidak suka apa bila orgasme dengan posisi doggy style , ku rubah pada posisi semula , perlahan tapi pasti ku naik , turun kan penis ku , sampai saya merasakan nikmat nya cairan yang naik ke atas , begitu juga marry yang telah 2 kali orgasme , kembali ia merasakan nya lagi , ku coba percepat goyangan ku agar kami bisa keluar bersamaan , dan akhir nya , ooooohhhhh kami berdua merasakan suatu moment terindah , ku biar kan penis ku di dalam vagina nya , ku nyalakan keran air yang tadi ku mati kan , tubuh kami pun terendam air hangat di dalam bath tub , tanpa melepaskan penis ku yang terus menegang di dalam vagina nya , "thank's a lot tha , now I can feel it , a beautiful orgasm " , " how about dough he never give satisfied to you before ? " , " he's never give like this , he has a small penis , you can feel it how small my pussy ? " , saya tidak menjawab nya tapi saya mencium bibir nya dengan lembut , sejak saat itu kami selalu bercinta pada saat suami nya tidak di rumah , saya pun merasa berdosa kepada teman saya , tapi saya pun merasa kasihan pada istri teman saya itu , karena tidak pernah dapat kepuasan berhubungan seks dengan suami tercinta nya .

2 komentar: